Flexslider

Buat Kanvas
Jam membutuhkan wadah HTML. Buat kanvas HTML:

Tag HTML5 <canvas> digunakan untuk menggambar grafik, dengan cepat, melalui scripting (biasanya JavaScript). 

Namun, elemen <canvas> tidak memiliki kemampuan menggambarnya sendiri (ini hanya wadah untuk gambar) - Anda harus menggunakan skrip untuk benar-benar menggambar grafik. 

Metode getContext () mengembalikan objek yang menyediakan metode dan properti untuk menggambar di kanvas. 

Referensi ini akan mencakup properti dan metode objek getContext ("2d"), yang dapat digunakan untuk menggambar teks, garis, kotak, lingkaran, dan lainnya - di kanvas.

<! DOCTYPE html> 
<html> 
<body> 

<canvas id = "canvas" width = "400" height = "400" 
style = "warna latar belakang: # 333"> 
</canvas> 

<script> 
var canvas = dokumen .getElementById ("canvas"); 
var ctx = canvas.getContext ("2d"); 
var radius = canvas.height / 2; 
ctx.translate (radius, radius); 
radius = radius * 0,90 
setInterval (drawClock, 1000); 

function drawClock () { 
  drawFace (ctx, radius); 
  drawNumber (ctx, radius); 
  drawTime (ctx, radius); 
function drawFace (ctx, radius) {   var grad;   ctx.beginPath ();   ctx.arc (0, 0, radius, 0, 2 * Math.PI);   ctx.fillStyle = 'putih';





  ctx.fill (); 
  grad = ctx.createRadialGradient (0,0, radius * 0,95, 0,0, radius * 1,05); 
  grad.addColorStop (0, '# 333'); 
  grad.addColorStop (0,5, 'putih'); 
  grad.addColorStop (1, '# 333'); 
  ctx.strokeStyle = lulusan; 
  ctx.lineWidth = radius * 0,1; 
  ctx.stroke (); 
  ctx.beginPath (); 
  ctx.arc (0, 0, radius * 0,1, 0, 2 * Math.PI); 
  ctx.fillStyle = '# 333'; 
  ctx.fill (); 

function drawNumbers (ctx, radius) { 
  var ang; 
  var num; 
  ctx.font = radius * 0,15 + "px arial"; 
  ctx.textBaseline = "tengah"; 
  ctx.textAlign = "center"; 
  untuk (num = 1; num <13;

    ctx.rotate (ang); 
    ctx.translate (0, -radius * 0.85); 
    ctx.rotate (-ang); 
    ctx.fillText (num.toString (), 0, 0); 
    ctx.rotate (ang); 
    ctx.translate (0, radius * 0.85); 
    ctx.rotate (-ang); 
  } 

function drawTime (ctx, radius) { 
    var now = Date baru (); 
    var hour = now.getHours (); 
    var minute = now.getMinutes (); 
    var second = now.getSeconds (); 
    // jam 
    jam = jam% 12; 
    jam = (jam * Math.PI / 6) + 
    (menit * Math.PI / (6 * 60)) + 
    (kedua * Math.PI / (360 * 60)); 
    drawHand (ctx, jam, radius * 0,5, radius * 0,07); 
    //menit
    menit = (menit * Math.PI / 30) + (kedua * Math.PI / (30 * 60)); 
    drawHand (ctx, menit, radius * 0.8, radius * 0.07); 
    // detik 
    kedua = (kedua * Math.PI / 30); 
    drawHand (ctx, second, radius * 0.9, radius * 0.02); 

function drawHand (ctx, pos, panjang, lebar) { 
    ctx.beginPath (); 
    ctx.lineWidth = lebar; 
    ctx.lineCap = "round"; 
    ctx.moveTo (0,0); 
    ctx.rotate (pos); 
    ctx.lineTo (0, -length); 
    ctx.stroke (); 
    ctx.rotate (-pos); 

</script> 

</body> 
</html>

Media Sosial

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna

Tidak ada komentar:

Leave a Reply